Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Polsek Serpong dan Babinsa Kel. Lengkong Gudang Melaksanakan Ta’ziyah di Kediaman Almarhumah

141
×

Bhabinkamtibmas Polsek Serpong dan Babinsa Kel. Lengkong Gudang Melaksanakan Ta’ziyah di Kediaman Almarhumah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Pada hari Rabu, tanggal 24 April 2024, Aiptu Helmy Budiman, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong, beserta rekan-rekannya, Pelda Mursana Babinsa Kel. Lengkong Gudang dan Sertu Keni AG Babinsa Kel. Lengkong Gudang, turut melaksanakan ta’ziyah di kediaman almarhumah Ibu Aam Binti Ahim di Jalan Astek Rt. 003/09, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir juga Camat Lengkong Gudang, Maheso Kamarullah S.Sos, dan Ketua RT setempat, M. Mahdi, beserta para Kasi dan staf.

Example 300x600

Kedatangan babhinkamtibmas Aiptu Helmy Budiman dan rekan-rekan Babinsa tersebut merupakan bentuk simpati dan dukungan kepada keluarga almarhumah dalam menghadapi cobaan ini. Mereka berharap kehadiran mereka dapat memberikan sedikit kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Almarhumah Ibu Aam Binti Ahim merupakan tokoh yang sangat dihormati di lingkungan sekitar. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar.

Seluruh peserta ta’ziyah berdoa semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Semoga almarhumah beristirahat dengan tenang dan damai, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *