Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas

86
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K. untuk mendukung kebijakan pemerintah guna mencegah aksi kejahatan.

Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah,S.H lalu menindak lanjuti perintah tersebut dengan mengingatkan langsung kepada Bripka Sugeng agar melaksanakan patroli Harkamtibmas di wilayah Obyek Wisata Religi Makam Sunan Gunung Jati Kabupaten Cirebon untuk menjamin rasa aman dan nyaman warga.

Example 300x600

“Di bulan ini banyak sekali aksi aksi kriminalitas yang terjadi dari pagi hingga malam hari. Oleh karena itu kami melakukan patroli berdasarkan dari keluhan warga yang masif, kami juga berpesan kepada warga agar selalu berhati hati dalam berkegiatan sehari hari karena tindak kriminal terjadi bukan karena niat melainkan karena adanya kesempatan” Ujar Bripka Sugeng. Sabtu (20/4/2024).

Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan terus menerus sehingga dapat mengurungkan aksi kejahatan yang akan terjadi kegiatan patroli harkamtibmas tersebut bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang tinggal di wilayah sekitar. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *