Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 04 Angkat Sampah di Sungai Cikapayang

153
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 04 Angkat Sampah di Sungai Cikapayang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Sektor 22 Citarum Harum Sub 04 terus bergerak atasi tumpukan sampah yang tersangkut di salah satu titik pada sungai Cikapayang yang berada di Kelurahan Sukaluyu, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, dengan cara membersihkan secara kolaborasi bersama PasGober kewilayahan. Kamis, 18 April 2024.

Nampak Satgas berjibaku turun ke sungai guna lakukan pengangkatan tumpukan sampah yang berpotensi menghambat laju air yang berakibat pada musibah banjir.

Example 300x600

Peltu Ade Sukmana Arifin Dansub 04 menyebutkan, pembersihan yang kami lakukan secara rutin tentunya untuk memberikan kelancaran pada aliran sungai sehingga hambatan yang disebabkan oleh tumpukan sampah dapat segera kami atasi.

“Giat selalu kami awali dengan apel, tujuannya memberikan motivasi kepada para anggota agar dapat bekerja dengan maksimal, semangat serta penuh rasa tanggungjawab,” ucap Ade.

Dari apa yang dilaksanakan, lanjut Dansub, untuk menciptakan daerah aliran sungai tetap dalam kondisi bersih, rapih dan tidak tercemar, sehingga apa yang sudah menjadi rencana aksi kami Sektor 22 Citarum Harum dapat terwujud dengan baik.

“Semoga kedepan, Daerah Aliran Sungai bisa lebih baik lagi, dan tidak hanya kami yang melakukan perawatan serta pembersihan, namun warga juga ikut andil dalam menjaga kelestarian alam,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos