Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Kepala Rupbasan Indramayu Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Ka Kanwil Kemenkumham Jabar

312
×

Kepala Rupbasan Indramayu Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Ka Kanwil Kemenkumham Jabar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Seiring dengan berakhirnya Tugas R. Andika Dwi Prasetya sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, tongkat Kepemimpinan di Kemenkumham Jabar berpindah jabatan baru sebagai Kakanwil DKI Jakarta kepada Masjuno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I, hari ini, Kamis (18/4/2024).

 

Example 300x600

Acara serah terima tersebut diselenggarakan melalui acara Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar di Grand Sunshine Soreang Kabupaten Bandung,Nanang Badruzzaman hadir bersama seluruh Kepala UPT se jawa barat.

 

Alih tugas seperti ini merupakan suatu bentuk penyegaran dan lumrah dilaksanakan dalam suatu organisasi pemerintahan. Hal ini menandakan bahwa Pimpinan memiliki keinginan dalam pemerataan yang adil dan proporsional khususnya dalam kepemimpinan di wilayah, serta hal ini menunjukan bahwa regenerasi di tubuh Kemenkumham berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan. Hal ini tidak lain dalam upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat akan layanan yang di berikan Kemenkumham Jabar yang terus mengalami trend positif dari waktu ke waktu.

 

Dalam kata pamitnya Andika menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Kemenkumham Jabar atas support dan dukungan yang telah diberikan selama ini dan hal ini berlaku juga bagi seluruh elemen baik internal maupun eksternal yang telah membantu terlaksananya tugas dan fungsi sebagai Kepala Kantor Wilayah di Jawa Barat.

 

Selanjutnya dalam kata perkenalannya Kakanwil Kemenkumham Jabar, Masjuno, menyampaikan merupakan sebuah kehormatan dan kebahagiaan dapat bertatap muka dengan Jajaran Kanwil Kemenkumham Jabar dan para Mitra Kerja. Masjuno berharap support dan dukungan seluruh jajaran dalam berkinerja kedepan untuk menorehkan prestasi-prestasi bersama Kanwil Kemenkumham Jabar. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos