Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Cek Kondusifitas di Obyek Vital

101
×

Brimob Polda Jabar Cek Kondusifitas di Obyek Vital

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com – Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah, anggota patroli Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Dpp Briptu Noval bersama 2 personil lain nya melaksanakan sambang ke kantor PLN Cipanas, dan koordinasi dengan petugas serta koordinator Satpam, di kantor PLN yang berada di jalan raya Cipanas Cianjur. Selasa (30/04/2024).

Briptu Noval mengatakan, Kegiatan sambang dan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama serta meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi kerawanan kriminalitas diwilayah Cipanas.

Example 300x600

“Untuk meningkatkan kewaspadaan diwilayah maka dalam hal ini Brimob Polda Jabar mengintesifkan patroli dan sambang obyek obyek vital yang berpotensi termasuk di perusahaan BUMN seperti PLN, dan mengecek kesiapan satuan anggota Pengamanan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan patroli keamanan.” Ujarnya.

Briptu Noval Selain menyampaikan pesan pesan kamtibmas, juga menghimbau kepada satuan pengamanan (Satpam) untuk antisipasi juga terhadap bahaya kebakaran di lingkungan prusahaan. Serta memperhatikan kesehatan,

“Meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat kerjanya adalah tanggung jawab Satuan pengamanan (satpam) sesuai dengan tupoksinya yang pernah diajarkan dalam pendidikan dasar Gada Pratama, juga jangan lupa jaga kesehatan setiap anggota, dan keluarga dirumah.” Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos