Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kapolsek Pondok Aren Hadiri Acara Halal Bihalal di Kelurahan Pondok Kacang Guna Pererat Tali Silaturahmi

237
×

Kapolsek Pondok Aren Hadiri Acara Halal Bihalal di Kelurahan Pondok Kacang Guna Pererat Tali Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang Selatan, Kicaunews.com –  Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq, SH, MH menghadiri undangan halal bihalal dengan Walikota Tangerang Selatan yang berlangsung di Aula Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Kamis (18/04/2024).

Kegiatan halal bihalal dihadiri oleh WaliKota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, Camat Pondok Aren H. HENDRA, SH, M.SI, Danramil 07/Pondok Aren Mayor Arm Sidik Abriyanta, Lurah se Kecamatan Pondok Aren, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pondok Aren, ASN se Kecamatan Pondok Aren, personil Polsek Pondok Aren dan Personil Koramil 01/Sdmk, Ketua RW dan Ketua RT se Kecamatan Pondok Aren.

Example 300x600

Kapolsek Pondok Aren menjelaskan, kegiatan menghadiri halal bihalal merupakan bagian dari kegiatan komunikasi Sosial yang dilaksanakan Kepolisian untuk mendukung tugas pokoknya di wilayah hukum Polsek Pondok Aren. “Saya mendukung dan menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna mempererat tali silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan instansi dan Kepolisian” jelasnya.

WaliKota Tangerang Selatan menyambut baik Kapolsek Pondok Aren, “mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam kegiatan halal bihalal antar Instansi, semoga kegiatan positif ini dapat lebih mempererat tali silaturahim antar instansi di Wilayah Sidomukti” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus, SIK MH MM, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif hadir dalam kegiatan masyarakat khususnya acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H, “kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan komunikasi Sosial yang dilaksanakan Kepolisian untuk mendukung tugas pokoknya guna mempererat tali silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan instansi dan Kepolisian” tegas Kapolres.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos