Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas di Sekitar Hotel Cianjur

94
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas di Sekitar Hotel Cianjur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com – Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Dpp Brigpol Briyan bersama 2 personil lain nya melaksanakan Patroli dialogis ke hotel Lembah hijau yang berada di Kecamatan Cipanas guna ciptakan kondusifitas wilayah khususnya Cipanas Cianjur, Selasa(30/04/2024).

Anggota Brimob melaksanakan patroli dan sambang dengan karyawan HOCI yang berada di Jalan raya Cianjur-puncak.

Example 300x600

Dalam kegiatan tersebut Briptu Noval memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan pembinaan terhadap petugas yang bertugas jaga selama 24 jam agar senantiasa koordinasi dengan pihak Brimob Cipanas apabila mengetahui tamu yang datang dengan membawa barang-barang mencurigakan, guna ditindak lanjuti oleh anggota Brimob Polri.

Selanjutnya di tempat tersebut Brigpol Briyan memberikan himbauan dan pembinaan kepada petugas security, pengelola, serta karyawan Hotel akan pentingnya CCTV, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta senantiasa koordinasi dengan Brimob Polda Jabar maupun Polsek terdekat guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar Hotel.

Di tempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., mengatakan penting nya menjaga situasi di tengah pulih nya lingkungan masyarakat setelah masa masa pandemi.

“maka dari itu anggota Brimob Polda Jabar di harapkan selalu menciptakan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah masing-masing, ujarnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos