Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebagusan Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMK Wisata Indonesia

112
×

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebagusan Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMK Wisata Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebagusan Kepolisian Sektor Pasar Minggu Polres Metro Jakarta Selatan, AIPTU Efrizal melakukan sosialisasi rekrutmen Polri di SMK Wisata Indonesia yang berada di Jl. Lenteng Agung RT.009/03 Kebagusan, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Kamis ( 18/04/2024 ).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mendorong partisipasi masyarakat khususnya para siswa – siswi SMA atau SMK untuk ikut serta dalam seleksi penerimaan anggota Polri T.A 2024

Example 300x600

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebagusan, AIPTU Efrizal menyampaikan informasi terkait dengan persyaratan, tahapan seleksi, dan manfaat bergabung dengan Polri. Selain itu, dirinya juga memberikan penjelasan tentang tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri serta peluang pengembangan karir yang dapat ditempuh.

Selain memberikan informasi secara langsung, AIPTU Efrizal juga menyebarluaskan brosur dan spanduk rekrutmen Polri ke siswa-siswi SMK Wisata Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa informasi tersebut dapat diakses oleh sebanyak mungkin calon pelamar.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Anggiat Sinambela, SH, MH melalui Kanit Binmas, IPTU Mamay, SH menyampaikan, rekrutmen Polri adalah kesempatan emas bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

” Kami berharap banyak yang berminat dan memenuhi syarat untuk ikut serta dalam seleksi ini ” ungkapnya

Melalui kegiatan sosialisasi ini, diharapkan akan terjadi peningkatan minat siswa-siswi SMA dan SMK yang ada diwilayah Kecamatan Pasar Minggu khususnya untuk ikut serta dalam rekrutmen Polri pada tahun ini.

” Dengan memberikan sosialisasi secara aktif, diharapkan seleksi penerimaan anggota Polri dapat menghasilkan kader-kader yang berkualitas dan berdedikasi tinggi untuk melayani dan melindungi masyarakat ” pungkasnya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *