Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Kolaborasi Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 bersama DLH Kota Bandung, Unsur Kewilayahan dan Paguyuban Pasar Gedebage Bersihkan Sampah di Drainase

149
×

Kolaborasi Sektor 22 Citarum Harum Sub 7 bersama DLH Kota Bandung, Unsur Kewilayahan dan Paguyuban Pasar Gedebage Bersihkan Sampah di Drainase

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Pasca di Guyur Hujan Lebat, Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 7 berkolaborasi bersama Gober kewilayahan dan Paguyuban Pasar Gedebage melakukan normalisasi Drainase di are pasar induk Gedebage sebagai upaya mengatasi banjir di wilayah tersebut.

Kegiatan ini merupakan salah satu keseriusan dalam rangka penanganan banjir pasca hujan lebat akibat sumbatan di saluran drainase tepatnya di pintu masuk pasar gedebage. Selasa (16/4/2024).

Example 300x600

Hadir di lokasi, Sektor 22 Citarum Harum Sub 7, Unsur Dinas terkait, Gober Kecamatan Panyileukan, Gober Kelurahan Mekar Mulya, dan Paguyuban Pasar Gedebage.

Saat di temui, Dansub 7 Serma Abdulloh Fauzi merasa bersyukur dapat berkolaborasi bersama unsur wilayah dan masyarakat serta paguyuban pasar gedebage untuk mengatasi permasalahan banjir yang kerap terjadi di wilayah ini.

“Aliran drainase ini memang sudah sangat rutin dilakukan. Namun setiap intensitas hujan sampah terbawa arus sehingga terjadi penyumbatan di sekitar drainase”. ucapnya.

Dalam mengatasi permasalahan banjir Gedebage, Abdulloh menjelaskan, satgas bersama stakeholder lainnya terus berusaha semaksimal mungkin, dan tentunya harus ada peranan warga pasar dalam mendisiplinkan sampah-sampahnya agar tidak keluar area tempat pembuangan yang tersedia.

“Kami terus mengajak kepada semua elemen untuk bisa sama-sama mengatasi permasalahan yang kerap terjadi di area pasar Gedebage, dengan harapan banjir bisa berkurang dan tidak terjadi lagi”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos