Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansektor 5 Citarum Harum Hadiri Road To 10Th World Water Forum

235
×

Dansektor 5 Citarum Harum Hadiri Road To 10Th World Water Forum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Dansektor 5 Kolonel Inf Rahman Sujana bersama seluruh Dansektor Citarum Harum menghadiri Road To 10Th World Water Forum yang digelar Kemenko Marves Di Sektor 6 Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Selasa (30/05/2024).

Acara yang dibuka oleh Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan Dan Kehutanan Kemenko Marves Dr Ir Nani Hendiarti membahas Progres penanganan Citarum.

Example 300x600

”Melalui program Citarum harum ini kita sedang menunjukan kepada dunia bahwa kita serius dalam menangani masalah sampah di sungai Citarum”. Katanya.

Menurutnya, Dengan konsep pentahelix bersama mitra strategis, kondisi sungai yang sudah baik harus kita jaga.

“Sampaikan kepada dunia pada kegiatan The 10th World Water Forum pada tanggal 18-25 Mei Di Bali”. Tutur Deputi Kemenko Marves.

Di acara tersebut Dansektor 5 menyampaikan bahwa, pengendalian, Pencemaran dan Kerusakan DAS Citarum terus menjadi prioritas di wilayah sektor 5 Citarum Harum.

”Rencana aksi tahun 2024 selain limbah, di sektor 5 terus melakukan upaya menyelesaikan permasalahan sampah yang ada di wilayah salah satunya dengan mesin Olah Runtah. (Motah)”. Ucapnya.

Konsep pentahelix, lanjut Dansektor terus dilakukan dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat, Pemerintah, serta penggiat lingkungan dan pelaku usaha untuk terus menjaga dan mendukung program Citarum harum.

” Progresnya sudah terlihat nyata, indek kualitas air meningkat, semoga dengan kerja keras seluruh pemangku kebijakan Citarum, Target indek Kualitas Air pada angka 60 bisa tercapai”. Tutupnya. (Red)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos