Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerah

Saat ini Pangandaran Butuh Sosok Pemimpin Yang Faham Kondisi Pangandaran

158
×

Saat ini Pangandaran Butuh Sosok Pemimpin Yang Faham Kondisi Pangandaran

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072
Example 468x60

Pangandaran-kicaunews.com,
H. Opang tokoh masyarakat Cijulang juga salah satu tokoh Presidium Kabupaten Pangandaran mengatakan, saat ini Pangandaran butuh sosok Pemimpin (Bupati) yang mampu memperbaiki kondisi Pemerintahan yang menurutnya   masih semerawut. (Rabu, 01/05/2024).

“Kondisi keuangan Daerah, Penataan Pegawai yang masih belum pas pada tugas Jabatannya, pemerataan Pembangunan di setiap Daerah, penggalian potensi Daerah yang belum optimal, mengakibatkan pesimisnya Pangandaran kedepan.” ucap H. Opang.

Example 300x600

Menurut H. Opang, sosok Pemimpin (Bupati) yang diperlukan adalah orang yang tahu kondisi riil di dalamnya dan dianggap mampu memperbaiki keadaan sehingga ketika ditanyakan kepada orang-orang yang bekerja di Pemerintah Pangandaran jawabannya harus mengatakan “Nyaman” dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN.

Sangat wajar lanjutnya, kalau saya menilai Ujang Endin mampu memperbaikinya karena beliau ada didalam Pemerintah sebagai Wakil Bupati yang kewenangannya sangat  terbatas.

“Di sini Saya bukan Promosi atau kampanye, tetapi di lihat secara nyata menurut penilaian Saya Ujang Endin saat ini adalah sebagai Wakil Bupati Pangandaran. Jelas beliau lebih tau dan faham kondisi Pangandaran saat ini dan Saya yakin beliau tau bagaimana cara untuk memperbaikinya ke arah yang lebih baik lagi dan apa yang di butuhkan saat ini oleh Pangandaran”.pungkas H. Opang.
***NZ***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos