Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Bupati Kendal Menggelar Open House Untuk Masyarakat

120
×

Bupati Kendal Menggelar Open House Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Dalam momen peringatan Hari Raya Idul Fitri, Bupati Kendal Dico M Ganinduto beserta Istri Chacha Frederica Menggelar acara open house yang berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 11-12 April 2024, bertempat dirumah Dinas Bupati.

Open house ini dihadiri oleh ribuan masyarakat yang sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan ini, apa lagi masyarakat bisa bertemu langsung, berjabat tangan dan berfoto langsung bersama Bupati dan Istri yang juga seorang artis ibukota, momen seperti ini dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat.

Example 300x600

Saat dikonfirmasi oleh awak media Bupati Dico M Ganinduto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momen yang sangat baik untuk bisa saling memaafkan dan bisa bertemu secara langsung dengan masyarakat.

Lebih lanjut Dico juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kendal karena tadi sudah banyak memberikan dukungan kepada saya untuk dapat maju menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada November 2024 mendatang.

“Dukungan dari masyarakat membuat saya lebih bersemangat dan sangat bersyukur sekali atas doa yang diberikan oleh masyarakat semoga semuanya bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi semuanya,”ungkapnya.

Sementara Indah salah satu pengunjung mengatakan bahwa kegiatan open house ini sangat dinantikan oleh masyarakat karena masyarakat bisa secara langsung bertemu dan berfoto bareng dengan Bupati dan istrinya yang seorang artis serta bisa melihat rumah dinas Bupati yang dilengkapi kebun binatang yang bisa membuat anak-anak menjadi lebih senang, ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos