Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Ciptakan DAS Citarum Hijau, Bersih dan Nyaman, Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 Tanam Pohon Di Bantaran Sungai

102
×

Ciptakan DAS Citarum Hijau, Bersih dan Nyaman, Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 Tanam Pohon Di Bantaran Sungai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 2 terus menata lingkungan dengan melakukan penanaman pohon demi menciptakan Daerah Aliran Sungai (DAS) yang lebih hijau, bersih dan nyaman.

Penanaman pohon di bantaran sungai guna mencegah terjadinya erosi, mengendalikan angkutan sedimen, mengendalikan sedimentasi dan pencegahan terjadinya kerusakan lingkungan.

Example 300x600

Dansub 2 Peltu Syahril mengatakan, penanaman pohon di area bantaran yang ada di bantaran sungai adalah  menjadi salah satu program Citarum Harum.

Penanaman pohon berlokasi tersebut di area Bantaran tepatnya di wilayajlh Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Selasa (7/5/2024).

“Hari ini kita tanam kembali pohon keras dan produktif, selain mencegah erosi penanaman pohon ini juga merupakan program Citarum Harum dan seusai komando atas”. Katanya.

Lebih lanjut Syahril mengatakan,  penanaman pohon ini dilakukan bersama masyarakat, nantinya mereka akan melakukan perawatan agar pohon bisa tumbuh dan subur.

“Semoga pohon yang ditanam menjadi subur, yang nantinya akan berdampak pada kelestarian alam serta hasilnya juga bisa dirasakan masyarakat”. Tutupnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos