Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Malam Takbiran, Kapolda Jabar Tinjau Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2024

849
×

Malam Takbiran, Kapolda Jabar Tinjau Pos PAM Ops Ketupat Lodaya 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Hari ini umat Muslim di seluruh Indonesia sedang bersuka cita menyambut datangnya:hari Raya Idul Fitri.

Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., M M bersama PJ Gubernur, Jabar, Pangdam III/Siliwangi dan Forkopimda melaksanakan pemantauan Pospam Gedung Merdeka dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, Selasa (9/4/2024).

Example 300x600

Pemantauan tersebut merupakan upaya Kepolisian untuk memastikan pengamanan dan pelayanan selama musim libur mudik Lebaran dan arus balik

Kapolda Jabar mengatakan jajarannya terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait , sehingga aktivitas mudik masyarakat dapat berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan tali asih secara simbolis kepada anggota yang bertugas dilapangan.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Kapolda Jawa Barat dalam memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama musim libur Lebaran.

Peninjauan yang dilakukan Kapolda Jabar bersama Forkopimda ini, guna mengecek kesiapan anggota dan situasi di lapangan serta untuk memastikan TNI Polri beserta instansi terkait tetap siaga memantau perkembangan aktivitas masyarakat

Pj. Gubernur Jabar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mentaati peraturan dengan baik.

“Kami juga mengapresiasi kepada para petugas yang terus siaga sehingga kondisi Bandung Raya dan Jawa Barat aman juga kondusif.” ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kajati Jabar, Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar serta Instansi Pemerintah lainnya. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *