Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Karbak Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Ciptakan Bantaran Sungai Bebas Sampah

95
×

Karbak Sektor 5 Citarum Harum Sub 1 Ciptakan Bantaran Sungai Bebas Sampah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 1 Karya Bhakti (karbak) membersihkan sampah dan rumput liar di bantaran Sungai Citarum di wilayah Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Selasa (7/5/2024).

Menurut Dansub 1 Peltu Napitupullu bahwa Tujuan Karbak (karya bakti) ini agar masyarakat sekitar sadar untuk menjaga kebersihan dan kelestarian Sungai Citarum dan lingkungan sekitarnya.

Example 300x600

“Kita tarus berupaya bagaimana Sungai Citarum dalam keadaan bersih dari sampah, kita terus melakukan pembersihan di area bantaran sungai”. Ucapnya.

Ia menambahkan, kaya bhakti meliputi pembersihan sampah plastik dan pembersihan rumput – rumput dan ilalang yang mengurangi keindahan Sungai Citarum.

“Selain itu juga kegiatan ini sebagai bentuk kerja sama antara Satgas Citarum dengan masyarakat sehingga memunculkan rasa sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sungai”. Ujarnya.

Selain itu, Satgas juga secara rutin melakukan komunikasi sosial kepada masyarakat untuk mengingatkan merawat sungai dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari kita bersama menjaga dan merawat sungai dengan baik, dengan tidak membuang sampah sembarangan”. Tutupnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos