Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Uncategorized

Polsek Metro Kebayoran Baru Siap Menerima Pelayanan Penitipan Motor saat Periode Mudik Idul Fitri 1445 Hijriah

112
×

Polsek Metro Kebayoran Baru Siap Menerima Pelayanan Penitipan Motor saat Periode Mudik Idul Fitri 1445 Hijriah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan AKBP Dr. S.F. Aritonang, S.Sos, MH kembali membuka program pelayanan penitipan kendaraan secara gratis di Mapolsek Metro Kebayoran Baru.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang mengatakan, penitipan kendaraan dimaksudkan untuk mencegah kekhawatiran masyarakat akan gangguan Kamtibmas selama mudik Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi.

Example 300x600

Tren kejahatan kerap mengintai pemudik yang meninggalkan harta benda di rumah selama pulang kampung. Untuk itu, kami dari pihak Kepolisian memfasilitasi penitipan harta benda yang ditinggal di rumah selama mudik Idul Fitri ke kampung halaman.

” Pelayanan titip kendaraan sepeda motor ini guna mencegah tindak pidana pencurian saat ditinggal mudik pemiliknya ” kata Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Dr. S.F Aritonang, S.Sos, MH melalui Kasie Humas, AIPTU Elly Supriadi dalam keterangan tertulisnya, Jum’at ( 05/04/2024 )

Melalui program pelayanan masyarakat ini, Polsek Metro Kebayoran Baru menunjukkan bahwa Polisi selalu hadir di tengah masyarakat pada saat mudik sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru menambahkan, seluruh layanan penitipan kendaraan tidak dipungut biaya alias gratis. Syarat dan ketentuannya pun mudah, warga hanya perlu menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan berupa STNK/BPKB kendaraan dan KTP/KK asli pemilik yang nantinya data tersebut akan di fotocopy oleh Petugas SPKT.

” Layanan ini kami berikan gratis, tidak dipungut biaya apa pun, karena lebih aman bila dititip di kantor Polisi ” tutupnya

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos