Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsUncategorized

Vio Sari : Hobby dan Profesi adalah Bagian dari Semangat, Wartawati Terkenal yang Memiliki Bakat Menyanyi

111
×

Vio Sari : Hobby dan Profesi adalah Bagian dari Semangat, Wartawati Terkenal yang Memiliki Bakat Menyanyi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KICAUNEWS.COM – Memiliki profesi Jurnalis/Wartawan adalah hal yang sangat mulia, dikarenakan selain dalam hal memberikan edukasi kepada masyarakat dengan cara menyuguhkan informasi melalui berita baik secara online, koran, majalah, tabloid, elektronik, juga membantu mengedepankan aspirasi masyarakat.

Namun ada hal lain yang dimiliki oleh sang wartawati terkenal dari kota Lumpia Semarang Jawa Tengah, adalah Vio Sari SE Pimpinan Perusahaan sekaligus pendiri media online Viosarinews.com, yang memiliki bakat menyanyi dengan suara merdu juga pandai menari serta ditopang paras cantik, body ramping, luwes jika sedang berjoget atau menari, ramah, dan dinilai baik hati oleh semua rekan sesama profesi.

Example 300x600

Team liputan gabungan awak media berkesempatan mewawancarai mengatakan Alhamdulillah, berkat dukungan doa dari ibu saya dan keluarga, saya bisa menjadi seorang jurnalis/wartawan yang selalu mengedepankan aspirasi masyarakat, sesuai tupoksi dan kode etik jurnalistik, serta dibantu arahan dan bimbingan dari para senior, dan mitra kerja selama ini.

” Menyanyi adalah Hobby saya dari dulu selain menulis, meskipun saya sendiri merasa bahwa suara saya memang tidak sebagus dan merdu seperti para penyanyi lainnya, akan tetapi bersyukur jika rekan-rekan menikmati alunan lantunan lagu yang saya nyanyikan dan merasa terhibur,”kata Vio Sari SE di kediaman nya sekaligus kantor redaksi Viosarinews PT Bintang Vio Sari di Jln Sembung Harjo RT 05 / RW 07 Genuk Semarang Timur Jawa Tengah.

Menulis adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya, apalagi pada saat menemukan sebuah inspirasi, langsung saya torehkan melalui hasil karya Jurnalis baik opini publik ataupun berita aktual sesuai fakta dilapangan.

Diakhir statement nya Vio Sari SE wartawati kawakan tersebut mengatakan Sebagai profesi Jurnalis/wartawan kita jangan pernah berhenti untuk terus mengedepankan aspirasi masyarakat, dan sebagai sosial kontrol kita harus tetap menjadi penyeimbang agar tidak terjadi berbagai pelanggaran yang merugikan negara dalam berbagai aspek. Pungkasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *