Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Uncategorized

Polsek Pondok Aren Gelar Acara Buka Bersama dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

118
×

Polsek Pondok Aren Gelar Acara Buka Bersama dengan Tokoh Agama dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Polsek Pondok Aren mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren, Jl. Graha Raya Bintaro Rt.01/05 Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren, pada hari ini.

Kegiatan Bukber tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, SH, MH, beserta jajaran Muspika Kecamatan Pondok Aren dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat di wilayah tersebut. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Kapolsek Pondok Aren menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan antarumat beragama dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan. “Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan toleransi antarumat beragama serta mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Hadiri acara tersebut juga beberapa tokoh terkemuka, antara lain Camat Pondok Aren, Bapak H. Hendra, Danramil 07/Pondok Aren, Mayor Inf Sidik, serta para lurah dan sekretaris kelurahan se-Kecamatan Pondok Aren.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kecamatan Pondok Aren. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan manfaat bagi semua pihak.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *