Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Uncategorized

Pemkot Tangsel Kembali melakukan penertiban dan penataan Pasar Ciputat.

142
×

Pemkot Tangsel Kembali melakukan penertiban dan penataan Pasar Ciputat.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berkomitmen dalam upaya penataan wilayah kota. Termasuk melakukan penertiban dan penataan pasar di Tangerang Selatan yaitu Pasar Ciputat.

Hal itu yang disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat memimpin sosialisasi dan penertiban Pasar Ciputat, pada kamis 18/04/2024.

Example 300x600

Wakil walikota Tangsel H.Pilar Saga Ichsan dalam keterangannya menyampaikan, kami Pemerintah kota Tangsel pada tahun 2024 melalui dinas Bima Marga akan melakukan penataan kawasan jalan H.Usman, yaitu peningkatan jalan beton, perbaikan jalan dan juga pembangun Trotoar, berikut akan di pasang lampu penerangan jalan dan sekalian drainase nya.

“Hari ini saya didampingi Dinas lingkungan Hidup kota Tangsel, Bina Marga, Camat Ciputat, Danramil, Lurah Ciputat, Lurah Cipayung, Kepala Pasar Ciputat, serta lainya kita cek lokasi bagaimana kedepan untuk merapihkan para pedagang yang berada di luar gedung pasar yaitu yang memakan bahu jalan, jadi bagaimana agar para pedagang ini bisa direlokasi sementara selama pembangunan itu kita akan carikan tempat,” ujar Pilar.

Saya berharap kedepan nya agar para pedagang ini bisa direlokasikan sementara, jadi tarket kita kedepan tidak ada lagi pedagang yang menggunakan bahu jalan, karena selama ini kita sudah kasih kesempatan agar mereka berjualan dari jam 6 sore sampai jam 7.00 wib pagi harus selesai namun nyatanya masih banyak pedagang yang bandel akhirnya kasian juga pada warga yang berada di belajang pasar pagi mau berangkat kerja maupun pulang harus kena macet di karenakan pedagang.

Jadi kami pemerintah kota Tangsel selatan tidak bisa lagi memberikan toleransi kepada pedagang yang memakan bahu jalan jadi kita akan lakukan perapihan permanen, jadi tidak ada lagi peluang untuk berjualan di jalan H Usman, supaya para pengguna jalan baik yang di dalam maupun yang lewat merasa nyaman.

Pilar menegaskan, hari ini kita sosialisasi tapi, apa bila besok saya sudah pesan kan kepada lurah, Ciputat dan Cipayung serta trantib apa bila masih ada pedagang yang membandel silahkan ambil dagangan nya,” tegas iya.

team

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos