Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Tim Patroli Printis Presisi Patroli Mobile, Pastikan Tangerang Selatan Kondusif

99
×

Tim Patroli Printis Presisi Patroli Mobile, Pastikan Tangerang Selatan Kondusif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com- Pada hari Jumat, tanggal 10 Mei 2024, Tim Patroli Printis Presisi di bawah komando IPTU WAHYU SUWASONO S.H., melaksanakan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Pagedangan, Serpong, dan Ciputat. Patroli tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi kegiatan yang meresahkan masyarakat, seperti tawuran, balap liar, peredaran narkoba, dan aktivitas geng motor.

Dalam patroli tersebut, sebanyak 13 personel gabungan turut serta untuk menjaga keamanan wilayah tersebut. Mereka dilengkapi dengan peralatan yang memadai guna menangani berbagai situasi yang mungkin terjadi selama patroli berlangsung.

Example 300x600

Rute patroli yang dilakukan meliputi berbagai titik strategis di wilayah Pagedangan, Serpong, dan Ciputat. Dengan cermat, tim patroli menjelajahi setiap sudut wilayah tersebut untuk memastikan bahwa tidak ada aktivitas yang mencurigakan atau potensial untuk menimbulkan gangguan ketertiban umum.

Kepala Tim, IPTU WAHYU SUWASONO S.H., menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. “Kami akan terus mengawasi dan bertindak cepat untuk mencegah potensi gangguan keamanan di wilayah ini,” ujarnya.

Diharapkan dengan kehadiran Tim Patroli Printis Presisi, masyarakat dapat merasa lebih aman dan tenteram dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan wilayah dengan memberikan informasi yang akurat kepada pihak berwajib apabila mengetahui adanya kegiatan yang mencurigakan.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos