Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Silaturahmi dan Halal Bi Halal DPW Ittihadul Mubalighin Jakarta

119
×

Silaturahmi dan Halal Bi Halal DPW Ittihadul Mubalighin Jakarta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KICAUNEWS.COM, DEPOK –
Dewan Pengurus Wilayah DKI Jakarta Ittihadul Mubalighin menggelar silaturahmi dan Halal Bi Halal pada hari Kamis ,29 Syawal 1445 bertepatan tanggal 9 Mei 2024 di Gedung Jabal Rahmah ,Jl Mekarsari Raya ,Cimanggis Depok Jawa Barat.

H. Agus Sudono S.Pd.I. ,M.Si selaku Ketua DPW DKI Jakarta Ittihadul Mubalighin mengatakan dalam sambutan nya “Alhamdulilah Kegiatan silaturahmi dan Halal Bi halal ini bisa terlaksana di hadiri seluruh DPD di 5 wilayah DKI Jakarta .

Example 300x600

Setelah sebelum nya di lakukan pelantikan jajaran DPD Kota se – DKI Jakarta
di Auditorium Ki Hajjar Dewantoro Dinas Pendidikan, Pada Kamis, (30/11/2023).

Lebih lanjut Ketua KPU Jakarta Selatan Dua Periode ini mengungkapkan, “kita DPW DKI Jakarta Ittihadul Mubalighin akan fokus pada pemberdayaan dan kesejahteraan para guru ngaji lekar (guru ngaji kampung), marbot masjid, ustad dan ustadzah di jakarta. Karena merekalah tiang tiang moral pondasi NKRI yang hari ini masih terabaikan,

Momentum halal Bi halal dan silaturahmi ini kita jadikan untuk kita bisa lebih berkiprah dan bermanfaat di masyarakat ,ucap Agus Sudono .

Ketua umum DPP KH. Manarul Hidayat Alhamdulillah hadir dan beliau berpesan kepada pengurus Ittihadul Muballighin wal Muballighat agar mandiri secara ekonomi tidak bergantung kepada siapapun , dan seluruh anggota nya bisa sejahtera kehidupan nya .

Ittihadul Mubalghin Wal Mubalighat berdiri pada 27 Ramadhan atau 31 Agustus 1978 di Jakarta. Organisasi ini di dirikan oleh KH. Ahmad Syaikhu, KH. Ayatullah saleh, KH. Hasyim Adnan, KH. Abdussalam M noor, KH. Sukron Ma’mun dan Drs. Ibrahim, AR.”,.

Visi Besar dari Organisasi ini adalah terlaksananya ajaran Islam dengan sebaik baiknya dan terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang di ridhoi Allah SWT sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945”.(AW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos