Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jamin Kelancaran Kenaikan Isa Al Masih, Polsek Makasar Lakukan Pengamanan

74
×

Jamin Kelancaran Kenaikan Isa Al Masih, Polsek Makasar Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Pastikan keamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih bagi umat Kristiani, Kepolisian Sektor Makasar Polres Metro Jakarta Timur yang berada dibawah pimpinan Kompol H. Rusit Malaka, SH.I, MH menggelar pengamanan serangkaian ibadah kenaikan Isa Al Masih dibeberapa Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis ( 09/05/2024 ).

Pelaksanaan pengamanan ini dilakukan untuk menjamin keamanan para jemaat Gereja yang tengah beribadah.

Example 300x600

Kapolsek Makasar, Kompol H. Rusit Malaka yang turun langsung ikut memantau kehadiran anggota bawahannya mengatakan personel Polsek Makasar bersinergi dengan unsur Muspika Kecamatan Makasar dan instansi terkait bertugas melakukan pengamanan gereja di masing-masing lokasi yang telah ditentukan.

Giat Pengamanan, lanjut Kapolsek Makasar diawali dengan melakukan sterilisasi gereja untuk menjamin keamanan di tempat ibadah tersebut. Selanjutnya pengamanan dilakukan hingga seluruh rangkaian ibadah selesai.

” Sterilisasi gereja kami lakukan sebagai upaya untuk mencegah adanya benda berbahaya yang ada di dalam gereja dan berpotensi membahayakan keselamatan para jemaat ” kata Kompol H. Rusit Malaka

Lebih lanjut, Kapolsek Makasar menyampaikan bahwa personelnya juga melakukan pengaturan lalu lintas di jalur jalan sekitar area gereja.

” Pengaturan arus lalu lintas kami lakukan untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat serta mencegah terjadinya kecelakaan ” ujarnya

Sementara, beberapa personel Polsek Makasar berbaur dengan personel Polres Metro Jakarta Timur melakukan pengamanan gereja, personel lainnya juga tampak melaksanakan patroli secara mobile.

” Harapan kami, seluruh kegiatan dalam rangka kenaikan Isa Al Masih di daerah hukum kami berjalan aman, lancar dan kondusif ” pungkas Kapolsek Makasar.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos