Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Rutin Himbau Warga Tentang Kamtibmas 

96
×

Brimob Polda Jabar Rutin Himbau Warga Tentang Kamtibmas 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon, kicaunews. com – Satuan Brimob Polda Jabar, Anggota kompi 2 batalyon C Pelopor Dpp Aiptu Deni melaksanakan kegiatan patroli Dialogis Sambang yang berlokasi di Desa Kepompongan Kec Talun Kab Cirebon. Rabu (8/5/2024)

Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada warga dan memberikan himbauan bahayanya narkotika ini merupakan salah satu tugas utama Brimob

Example 300x600

Tujuan Patroli ini dalam rangka “menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Donyar Kusumadji S.I.K” ungkap Aiptu Deni

Disamping melaksanakan patroli harkamtibmas, anggotanya juga menyampaikan pesan-pesan tentang pencegahan penyebaran dan bahayanya efek narkotika secara langsung, Aiptu Deni pun memberikan himbauan agar selalu menjaga situasi aman di sekitar kita apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera lapor ke pihak kepolisian terdekat agar tidak terjadi tindak kriminal lainnya.

Semoga dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dan masyarakat lebih memahami tentang bahayanya dampak negatif dari narkotika. (*)

*BRIMOB UNTUK INDONESIA*

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos