Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Sambangi Juri Parkir

103
×

Brimob Polda Jabar Sambangi Juri Parkir

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cineam,kicaunews.com – Bripda Najmi anggota Brimob Jabar Kompi 2 Batalyon D Pelopor yang bertugas di wilayah Cineam Tasikmalaya, melakukan patroli dialogis yang penting ke Sekitar Alun Alun Manonjaya. Yang dimana tempat tersebut adalah salah satu tempat yang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Rabu (8/5/2024).

“Tujuan utamanya adalah untuk menyampaikan pesan yang sangat relevan terkait Kamtibmas kepada para Juru Parkir, terutama terkait dengan kemungkinan adanya pencurian motor”. Katanya.

Example 300x600

Dalam dialog yang digelar, Bripda Najmi memberikan beberapa pesan kepada juru parkir, agar tetap berjaga dengan baik, dan selalu waspada karna maraknya terjadi curanmor.

Dengan dialog yang terbuka dan penuh kesadaran ini, Bripda Najmi berhasil menyampaikan pesan yang sangat penting kepada Juru parkir tersebut.

“Diharapkan dengan adanya sambang seperti ini masyarakat dapat lebih berhati hati, dan melaporkan apabila ada hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas”. Pungkasnya.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S. I. K “Lakukan kegiatan giat himbauan dan sosialisasi pencegahan tindak kejahatan. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos