Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Karawang

90
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Karawang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

karawang,kicaunews.com – Anggota Brimob Kompi 3 Purwakarta Bharaka Fatkhurohman dalam menjalankan tugas pengawalan tetap menyempatkan waktu untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga harkamtibmas,

Bharaka Fatkhurohman memberikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga diri saat beraktivitas diluar rumah, serta selalu perhatikan situasi kondisi sekitar saat berada diluar rumah sendirian, apalagi diwaktu malam hari. Senin (6/5/2024).

Example 300x600

Di karenakan akhir-akhir ini kejahatan dan ancaman kepada masyarakat selalu ada diwaktu malam hari, tak henti-hentinya anggota brimob khususnya di purwakarta dan karawang, selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada akan kejahatan yang mengintai khususnya di malam hari,

Bharaka Fatkhurohman juga menghimbau agar kita sebagai masyarakat harus peduli dengan sesama dan harus bisa bekerjasama dalam menjaga harkamtibmas.

“Jika masyarakat melihat ada gangguan kamtibmas sekecil apapun agar selalu melapor kepada petugas maupun anggota polisi setempat, guna dilakukan pencegahan dini”. Pungkasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos