Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Perumahan Karawang Indah

93
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di Perumahan Karawang Indah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Karawang,kicaunews.com – Briptu Siswo anggota Brimob Purwakarta melaksanakan giat patroli harkamtibmas kepada security Perumahan Karawang Indah, demi terjaganya keamanan masyarakat yang tinggal di perumahan karawang indah. Senin (6/5/2024)

Briptu Siswo juga menghimbau kepada masyarakat sekitar perumahan karawang indah agar saling bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Example 300x600

Briptu Siswo juga menyampaikan terkait arahan yang di sampaikan oleh bapak Danki 3 Batalyon C Pelopor AKP Apep Yusup Maolana,S.E.,S.H.,M.H.

“Setiap anggota brimob wajib menjaga dan menyampaikan terkait pentingnya harkamtibmas kepada seluruh tokoh masyarakat maupun masyarakat sekitar, dan tetap menjaga silaturahmi antar sesama masyarakat.” Tuturnya.

Dengan demikian, Briptu Siswo setiap hari selalu menyampaikan kepada masyarakat disela-sela tugasnya agar selalu menjaga harkamtibmas bersama serta terus memotivasi masyarakat agar sadar betapa pentingnya menjaga kamtibmas.

Harapan dengan hadirnya anggota Brimob di tengah-tengah masyarakat adalah agar dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas diluar rumah. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos