Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Pelihara Kebersihan Bantaran Sungai Citarum

79
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Pelihara Kebersihan Bantaran Sungai Citarum

Sebarkan artikel ini

Bandung, kicaunews.com – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 5 Subsektor 4 membersihkan sampah, rumput dan pohon yang tumbuh liar di bantaran Sungai Citarum, wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Sabtu (18/5/2024).

Dansub 4 Serma Deni mengatakan, kegiatan terus dilakukan dengan terus melibatkan warga demi terjaganya kebersihan dan terpeliharanya ekosistem Sungai Citarum.

Example 300x600

“Meskipun dengan alat seadanya, kegiatan tetap terus kita lakukan karena masih banyaknya sampah yang merusak kualitas air. Di sisi lain masih lemahnya kesadaran warga masyarakat akan pentingnya kebersihan sungai”. Ucapnya.

Saat itu, sampah – sampah organik, maupun yang non organik, terutama sampah rumah tangga cukup mendominasi. Untuk mengurangi hal itu, satgas melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat.

“Kami harap warga bersama – sama menjaga kebersihan sungai dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan untuk terus membangun mindset masyarakat akan pentingnya keberlangsungan sungai ini”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos