Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Pererat Silahturahmi, Wakapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolda Sulselbar Irjend Pol (Purn) Drs. Mudji Waluyo

104
×

Pererat Silahturahmi, Wakapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolda Sulselbar Irjend Pol (Purn) Drs. Mudji Waluyo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, SH, S.Ik, M.Si berserta rombongan PJU Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan silahturahmi ke kediaman Irjen Pol. (Purn) Drs. Mudji Waluyo pada Jum’at ( 03/05/2024 ) siang.

Dalam kunjungannya, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto ini dalam rangka halal bihalal merajut kebersamaan dan melaksanakan kegiatan Silahturahmi dikediaman salah satu Mantan Kapolda Sulselbar sekaligus saling mendo’akan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dunia dan akhirat.

Example 300x600

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi karena masih dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah dan dengan menyambangi kediaman Irjen Pol ( Purn ) Drs. Mudji Waluyo yang selama ini terjalin baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik.

Turut serta mendampingi Wakapolda Metro Jaya dalam kunjungan ini yaitu Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Karorena Polda Metro Jaya, Ditpolairud Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kapolsek Metro Kebayoran Baru.

tm

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos