Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jum’at Curhat Kapolsek Jagakarsa Bersama Warga di Masjid Jami’ Al Jannah

102
×

Jum’at Curhat Kapolsek Jagakarsa Bersama Warga di Masjid Jami’ Al Jannah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Mendampingi Kompol Supriyadi, SH, MH selaku Kabagren Polres Metro Jakarta Selatan dan AKB Binur J. Simbolon, SH selaku Kasikum, Kapolsek Jagakarsa, AKP Iwan Gunawan, SE melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Jami’ Al Jannah, Jl. Kahfi II RT.010/08 Srengseng Sawah, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Jum’at ( 03/05/2024 ).

Giat Jumat Curhat di hadiri oleh DKM Masjid Jami’ Al Jannah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga sekitar Masjid.

Example 300x600

” Terimakasih warga disini sudah berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa sehingga tercipta suasana yang aman dan damai, setelah selesai Pilpres maupun Pileg mari kita guyub rukun kembali, tadinya yang beda pilihan sekarang sudah waktunya untuk rukun kembali membangun bangsa dan negara yang kita cintai.” kata Kabagren Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Supriyadi

Setiap malam kita melaksanakan Patroli bersama unsur Muspika Jagakarsa untuk mencegah kejahatan jalanan, mencegah tawuran antar remaja. Peran orang tua agar lebih memperhatikan anak-anak di lingkungannya, jangan sampai salah pergaulan yang dapat merusak masa depan generasi anak-anak kita. Jangan sampai orangtuanya sibuk semua, anak-anak kita kurang perhatian sehingga anak-anak salah memilih teman dan salah bergaul.

” Apabila anak-anak kita ada perubahan tingkah lakunya kita segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsa untuk konsultasi supaya anak-anak kita tidak terjerumus ke masalah narkoba yang dapat merusak masa depan, mari kita selamatkan generasi muda kita.” pesannya

Hindari penyebaran berita hoax, pahami dulu isi berita dengan selektif. Apabila ada konten kekerasan dan konten seksual segera hapus dan blokir karena dapat merusak mental generasi muda kita. Ingatkan terus anak-anak kita, bila perlu sekali-kali cek HP anak kita supaya tidak terjerumus dengan berita hoax yang ada di Media Sosial.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan dialog terkait permasalahan pencurian kotak amal yang syukur alhamdulillah pelaku bisa diamankan, namun pelakunya ODGJ.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Jagakarsa menyampaikan himbauannya kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap hal kejahatan yang ada disekitar lingkungan, salah satunya yaitu antisipasi akan Curanmor dengan menambahkan kunci pengaman tambahan yang terparkir, dan sebagainya.

Warga sekitar Masjid Jami’ Al Jannah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rombongan Kabagren Polres Metro Jakarta Selatan bersama Kapolsek Jagakarsa untuk bersilaturahmi dan peduli untuk memberikan pencerahan yang sangat bermanfaat tentang Kamtibmas.

Warga berharap kegiatan Jum’at Curhat bisa bermanfaat dan bisa bergiliran di Masjid-Masjid lainnya untuk memberikan himbauan dan sosialisasi Kamtibmas, sehingga wilayah Jakarta Selatan khususnya Jagakarsa semakin aman, nyaman dan damai.

tm

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos