Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Percepat Konservasi Lahan, Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Penanaman dan Perawatan Pohon

111
×

Percepat Konservasi Lahan, Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Penanaman dan Perawatan Pohon

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 5 Sub 4 melakukan kegiatan perawatan pohon di bantaran sungai Wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Kamis (2/5/2024).

Dansub 4 Serma Deni mengatakan, perawatan pohon merupakan upaya tindak lanjut dari penanaman yang sudah dilakukan sebelumnya.

Example 300x600

“Bukan hanya penanaman saja tetapi perawatan pun sangat penting agar pohon yang kita tanam bisa tumbuh sesuai harapan”. Ujarnya.

Salahsatu upaya penyelamatan dan perawatan pohon yang ditanam ini yaitu, Deni menjelaskan dengan pembabatan rumput liar yang mengganggu pertumbuhan pohon, penyiraman dan pemupukan sehingga tanaman ini bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik.

“Tujuan dari kegiatan ini tidak lain, untuk melakukan percepatan konservasi lahan dan gersang menjadi lahan terbuka hijau serta mengembalikan keasrian alam serta lahan terhindar dari erosi”. Katanya.

Tak hanya fokus penghijauan, Satgas Citarum Sektor 5 Sub 4  tak bosan mengajak masyarakat untuk bersama-sama merawat pohon yang ditanam serta mengajak untuk menjaga kebersihan sungai Citarum.

 

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos