Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Bupati Nina Agustina Lepas 440 Jemaah Calon Haji Indramayu

363
×

Bupati Nina Agustina Lepas 440 Jemaah Calon Haji Indramayu

Sebarkan artikel ini

Indramayu,Kicaunews.com- Sebanyak 440 jemaah calon haji asal Kabupaten Indramayu yang tergabung dalam Kloter 07 KJT resmi dilepas Bupati Nina Agustina menuju Embarkasi Haji Jawa Barat di Kecamatan Lohbener – Indramayu, Jumat (17/5/2024).

 

Example 300x600

Bupati Nina Agustina mengatakan, para jemaah calon haji yang akan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah harus fokus menjalankan ibadah agar bisa menjadi haji mabrur. Selain itu, jemaah juga harus tetap berada dalam satu kelompok sehingga tidak tersesat.

 

Nina menambahkan, selama beribadah para jemaah diharapkan mendo’akan Kabupaten Indramayu menjadi daerah yang terus berkembang dan maju untuk tujuan kesejahteraan masyarakatnya.

 

“Selama di tanah suci, doa kan Kabupaten Indramayu menjadi daerah yang maju dan pembangunannya berkembang pesat,” kata Nina.

 

Masih menurut Nina, saat ini pelaksanaan ibadah haji menjadi lebih efisien karena saat ini di Kabupaten Indramayu telah berdiri Embarkasi Haji Jawa Barat yang berlokasi di Kecamatan Lohbener, sementara untuk penerbangan Haji menggunakan Bandara Kertajati yang lebih dekat.

 

Untuk mendukung pelaksanaan penyelenggaraan ibadah haji, Pemkab Indramayu juga telah memberikan hibah anggaran dari APBD sebesar 1,4 miliar yang dipergunakan untuk pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji.

 

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, Mulyadi mengatakan, total keseluruhan jemaah calon haji Kabupaten Indramayu berjumlah 1.855 orang yang tergabung dalam 5 kloter.

 

“Yang diberangkatkan untuk Kloter 07 kali ini berjumlah 440 orang, semoga tidak ada halangan,” kata Mulyadi. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos