Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Wakapolda Jabar Buka Rakernis Bidang Hukum 

122
×

Wakapolda Jabar Buka Rakernis Bidang Hukum 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi, didampingi oleh Kabidkum Polda Jabar Kombes Pol Nurhadi Handayani, S.H., M.Si, membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Hukum (Bidkum) untuk tahun anggaran 2024. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk membahas berbagai agenda strategis serta merumuskan langkah-langkah operasional bidang hukum Polda Jabar.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Shakti Kota Bandung dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), seluruh anggota bidkum Polda Jabar dan perwakilan dari Polres Jajaran, Selasa (30/4/2024)

Example 300x600

Dalam sambutannya, Wakapolda Jabar menyampaikan pentingnya kegiatan ini sebagai wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam penegakan hukum di wilayah Jawa Barat. Beliau menekankan perlunya kerja sama yang erat antar unit di bawah Bidkum untuk menjamin pelaksanaan tugas-tugas hukum dengan efektif dan efisien.

Wakapolda Jabar juga menekankan untuk mengikuti pelaksanaan rakernis ini dengan seksama dan sungguh- sungguh serta jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan formalitas belaka.

Rakernis ini bisa menambah manfaat bagi yang lain, yang perlu ditingkatkan kemampuan diri dengan memperluas wawasan hukum, baik pada aspek filosofi aspek teori atau hukum positif yang tersebar pada berbagai peraturan perundang – undangan sebagai bekal dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan.

“Serap informasi penting yang disampaikan oleh para narasumber sebagai bahan masukan untuk implementasi di lapangan maupun pengayaan wawasan dalam diskusi serta mengoptimalkan pemberian bantuan hukum yang profesional.” ucap Wakapolda Jabar

Bersamaan dengan itu, Kabidkum Polda Jabar turut memberikan arahan dan pengarahan kepada seluruh peserta Rakernis Bidkum. Mereka menyoroti berbagai perkembangan hukum terkini, tantanganv- tantangan yang dihadapi, serta strategi-strategi yang dapat diimplementasikan untuk meningkatkan kualitas penegakan hukum di Jawa Barat. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos