Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 07 Berikan Pemahaman Kepada Ajak Warga Tentang Kebersihan Lingkungan

98
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 07 Berikan Pemahaman Kepada Ajak Warga Tentang Kebersihan Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Merubah mindset merupakan salah satu program bagian dari Rencana Aksi (Renaksi) Sektor 22 Citarum Harum terkait bagaimana warga menjadi cinta dan sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah secara sembarang terlebih sungai dijadikan tempat pembuangan sampah.

Seperti yang sedang dilakukan oleh Komandan Sub 07 Sektor 22 Citarum Harum Serma Abdulloh Fauzi, dengan gaya khasnya dan kepiawayannya dalam berbaur dengan warga masyarakat, mampu mengambil ruang dan menyampaikan apa yang menjadi tujuan kehadirannya. Selasa, 30 April 2024.

Example 300x600

Pada penjelasannya Serma Abdulloh Fauzi menyampaikan, kami (Satgas) mencoba untuk bisa berbaur dan dapat menyampaikan apa yang sudah menjadi program dan rencana aksi kami di Sektor 22 Citarum Harum, yang salah satunya adalah memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan mendisiplinkan diri perihal buang sampah.

“Walau, sebenernya sebagian warga tau, mengerti juga paham akan apa yang kami sampaikan, namun terkadang hal yang sudah membudaya ini yang harus terus di kami ingatkan, setidaknya ada yang mengingatkan,” ucap Abdulloh.

Abulloh juga menyebutkan, merubah mindset sulit tidak sulit karena semua kami kembalikan kepada individunya itu sendiri, yang terpenting kami selain mengingatkan, memberikan penjelasan tentunya kami berikan contoh secara nyata, mengedukasi dengan langsung turun pembersihan, menjaga juga merawat lingkungan terutama aliran sungai.

“Berharap dari apa yang kerap kami laksanakan, warga benar-benar bisa dengan sadar, bahwa lingkungan harus ada yang merawat dan juga menjaganya, tentunya kalo bukan oleh kita (Manusia) mau sama siapa lagi, mari terapkan kedisiplinan hidup untuk konsisten jaga kebersihan lingkungan,” ajak Serma Abdulloh. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos