Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Uzbekistan U-23: Nobar Meriah di Polres Indramayu

138
×

Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Uzbekistan U-23: Nobar Meriah di Polres Indramayu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Babak semifinal Piala Asia U-23 2024 mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dengan Uzbekistan U-23, dan antusiasme warga Indonesia tak terbendung.

 

Example 300x600

Di Kabupaten Indramayu, aktivitas nobar (nonton bareng) menjadi sorotan utama, terutama di Mako Polres Indramayu.

 

Acara nobar tersebut menjadi momentum berkumpulnya TNI-Polri dan masyarakat umum untuk menyuarakan dukungan penuh kepada Garuda Muda. Sejak pukul 19.00 WIB, lokasi nobar sudah dipadati oleh para pendukung Timnas Indonesia yang kompak mengenakan atribut timnas, membawa bendera merah putih, dan berbagai bentuk dukungan lainnya.

 

Tidak hanya itu, ada juga yang mengenakan seragam putih merah, termasuk seragam anak SD, menunjukkan semangat dan kekompakan dalam mendukung Timnas Indonesia U-23.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, mengungkapkan bahwa nobar ini diselenggarakan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.

 

Nobar di Mako Polres Indramayu juga menjadi wujud dari instruksi Kapolri dan Kapolda Jabar untuk memfasilitasi keinginan masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia, kata Kapolres

 

“Ini bentuk bagian kedekatan Polri dan masyarakat, sehingga kami mengundang masyarakat untuk berbaur dengan anggota Polri untuk sama-sama kita mendukung Timnas Indonesia agar bisa terus melangkah ke laga final,” ujar AKBP M. Fahri Siregar. Senin (29/4/2024) kemarin

Acara nobar di Mako Polres Indramayu menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung prestasi sepak bola Indonesia di kancah internasional. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos