Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Pererat Silahturahmi, Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri

131
×

Pererat Silahturahmi, Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, S.Ik berserta rombongan PJU Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan silahturahmi ke kediaman Jenderal Polisi (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM pada Jum’at (26/4/2024 ) sekitar pukul 09.00 WIB

Dalam kunjungannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto ini dalam rangka halal bihalal merajut kebersamaan dan melaksanakan kegiatan Silahturahmi dikediaman Jenderal Polisi (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri sekaligus saling mendo’akan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan keselamatan dunia dan akhirat.

Example 300x600

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi karena masih dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah dan kali dengan menyambangi kediaman Jenderal Polisi (Purn) Drs. Bambang Hendarso Danuri, MM yang selama ini terjalin baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik.

Turut serta mendampingi Kapolda Metro Jaya dalam kunjungan ini Karorena Polda Metro Jaya, Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kabidhumas Polda Metro Jaya, Wakapolres Metro Jakarta Selatan.

tmi/trs

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos