Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Sat Samapta Polres Tangerang Selatan Patroli Dialogis di Hutan Kota BSD

75
×

Sat Samapta Polres Tangerang Selatan Patroli Dialogis di Hutan Kota BSD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGSEL, Kicaunews.com – Pada hari Minggu, 12 Mei 2024, Sat Samapta Polres Tangerang Selatan melaksanakan patroli dialogis di Hutan Kota BSD, Kota Tangerang Selatan. Patroli tersebut dipimpin oleh Bripka Pandi Sulaiman, didampingi oleh Bripda Ricardo Simanjuntak. Selama patroli, mereka bertemu dengan petugas keamanan di lokasi tersebut, di mana Bripka Pandi Sulaiman menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas.

Dalam patroli tersebut, Bripka Pandi Sulaiman didampingi oleh Bripda Ricardo Simanjuntak, yang penuh semangat. Mereka berkeliling di sekitar area hutan, memastikan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.

Example 300x600

Di tengah patroli, mereka bertemu dengan petugas keamanan yang bertugas di lokasi tersebut. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Bripka Pandi Sulaiman untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan dan masyarakat sekitar. Dalam himbauannya, Bripka Pandi Sulaiman menekankan pentingnya untuk selalu waspada terhadap potensi tindakan kriminalitas di lingkungan sekitar.

Salah satu poin penting yang disampaikan adalah mengenai prinsip 3C, Prinsip ini merupakan strategi yang efektif dalam mengantisipasi dan menanggulangi tindakan kejahatan. Dengan menerapkan prinsip ini, diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

Patroli yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Tangerang Selatan ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Melalui kehadiran mereka di lapangan, diharapkan tingkat kejahatan dapat ditekan, dan rasa aman masyarakat semakin meningkat.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos