Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas Di Kawasan Industri

81
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas Di Kawasan Industri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Rancaekek, kicaunews.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Faruq melaksanakan Patroli Harkamtibmas ke Pabrik Textile di Desa Rancaekek Kabupaten Bandung sebagai bentuk Bakti Brimob untuk Masyarakat.

Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini, Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Aiptu Faruq Melaksanakan patroli kamtibmas dan melakukan sambang ke Pabrik textile di daerah Rancaekek. Rabu (8/5/2024).

Example 300x600

Dalam kesempatan patroli tersebut Aiptu Faruq memberikan himbauan Kamtibmas kepada satpam pabrik agar menjalankan tugasnya lebih berhati-hati dan waspada, terutama terhadap orang maupun karyawan yang belum dikenal ketika hendak masuk ke dalam pabrik

“lakukan patroli setiap 1 jam sekali saat jam-jam rawan diatas pukul 23.00 Wib dan jika ada sesuatu yang membuat tidak nyaman atau ada seseorang yang mencurigakan segera melapor ke Polsek terdekat diwilayah Setempat.

Dansat Brimob polda Jabar menghimbau “kepada seluruh anggota untuk melaksanakan Patroli harkamtibmas, antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan cara berikan tips dan cara – cara pencegahan kepada masyarakat, selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan.” Ungkapnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos