Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Keamanan di Wilayah UNPAD Jatinangor

109
×

Brimob Polda Jabar Patroli Keamanan di Wilayah UNPAD Jatinangor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jatinangor,kicaunews.com – Bripda Zefta adalah Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Bripda Zefta melaksanakan giat patroli Kamtibmas dan menyempatkan untuk singgah di Universitas Padjajaran (Unpad) untuk berikan pesan-pesan perihal kamtibmas di wilayah Jatinangor ini. Kamis (25/4/2024)

Selaku Anggota Kepolisian, Satuan Brimob Polda Jabar yang melaksanakan patroli dan mengunjungi Universitas lantas berdialogis dengan Security yang sedang bertugas jaga dilingkungan Universitas agar selalu waspada dan selalu jeli dalam menjalankan tuga, karna kejahatan bisa datang kapan saja.

Example 300x600

Danki 2 Batalyon A Pelopor IPTU Agus Sucipto, S.H., menuturkan bahwa “Dengan adanya patroli rutin dari Kepolisian khususnya Brimob Jabar, semoga ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi masyarakat di wilayah Jatinangor, serta dengan aktifnya Anggota Brimob Jabar melaksanakan patroli semoga dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan semoga bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat” tandasnya.

Brimob polda jabar akan selalu menjadi garda terdepan dalam menghentikan Tindak pidana apapun yang terjadi di lingkungan masyarakat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *