Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis di Lingkungan Masyarakat

166
×

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis di Lingkungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jatinangor,kicaunews.com – Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di Wilayah Jatinangor, Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar terus melaksanakan Patroli sambang kepada Masyarakat guna terjaganya keamanan dan kondusifitas lingkungan.

Anggota Brimob Jawa Barat yang dilaksanakan oleh Bripda Akbar Maulana menyambangi masyarakat Jatinangor, dimana dalam kegiatannya anggota memberikan himbauan secara langsung kepada Masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan tindak kejahatan dan gangguan Kriminalitas terutama pada saat karyawan dan masyarakat melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Example 300x600

Anggota patroli menyampaikan kepada maayarakat untuk selalu melaksanakan patroli terutama di jam-jam rawan saat tidak ada pekerja dan lebih meningkatkan saat situasi di malam hari, untuk mengantispasi terjadinya tindak kriminalitas yang dilakukan oleh oknum kejahatan, jika melihat ataupun menemukan hal yang menganggu Kamtibmas segera laporkan kepada pihak Kepolisian terdekat agar segera di antisipasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.I.K., ditempat terpisah mengatakan bahwa, “gangguan Kamtibmas dapat terjadi kapan saja apa lagi dalam keadaan lengah oleh karena itu jajaran kami terus melaksanakan patroli di lingkungan masyarakat untuk memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap oknum kejahatan” ungkapnya.

“Dengan hadirnya Anggota Brimob Polda Jabar ditengah-tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan memberikan binlu maupun pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati,” terangnya. Kamis (25/4/2024).

Hal itulah yang menjadi patokan dimana agar anggota Brimob harus hadir ditengah-tengah masyarakat guna terjaganya kamtibmas di wilayah Jatinagor. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *