Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Himbau Tukang Ojek Jaga Kamtibmas 

96
×

Brimob Polda Jabar Himbau Tukang Ojek Jaga Kamtibmas 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang,kicaunews.com – Untuk menjaga situasi dan kondisi yang baik di daerah-daerah anggota Brimob terus melaksanakan Patroli berkeliling ke desa-desa menyambangi warga masyarakat,seperti melaksanakan dialogis langsung bersama warga masyarakat.

Terutama Patroli ke tempat-tempat rawan kejahatan, mengurangi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan, kegiatan ini merupakan tugas dan kewajiban sebagai Anggota Brimob.

Example 300x600

Patroli kali ini ke daerah kawasan Pangkalan Ojeg Cikerulio Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Patroli menyambangi tukang ojeg yang sedang mangkal. Kamis (25/4/2025).

Patroli yang dipimpin oleh Bripda Dika ini menghimbau agar para Tukang ojeg selau menjaga kamtibmas , apabila terjadi tindak kejahatan seperti pemalakan dan sebagainya agar melapor segera kepada yang berwajib, seperti polsek terdekat.

Selain himbauan agar para tukang ojeg menjaga kamtibmas juga patroli Brimob ini selalu mensosialisasikan kepada warga terutama dalam hal penerapan Protokol kesehatan dan kewaspadaan terhadap penyebaran bibit penyakit dan menganjurkan untuk selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit.

Tukang ojeg dihimbau untuk tetap menjadi teladan dalam menerapkan disiplin berlalu lintas, dengan selalu menggunakan helm saat berkendara, membawa surat-surat kendaraan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat KOMBES POL. Donyar Kusumadji S.IK., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana menyampaikan, “Brimob aktif senantiasa laksanakan patroli dan himbauan, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan terus menyampaikan kepada masyarakat tentang berbagai program dan kebijakan pemerintah terkait Protokol kesehatan.” Ungkap Beliau. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *