Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Bid Humas Polda Jabar Juara 1 Engagement Cipta Trending Topik Dari Div Humas Polri

130
×

Bid Humas Polda Jabar Juara 1 Engagement Cipta Trending Topik Dari Div Humas Polri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta,kicaunews.com – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menerima penghargaan sebagai Juara 1 Keaktifan Engagement Cipta Trending Topik dari seluruh Polda jajaran Se-Indonesia

Penghargaan diberikan Polri saat menggelar Rakernis Humas tahun anggaran 2024 di Wyndham Hotel Jalan Basuki Rahmat no. 67-73 Surabaya Jatim

Example 300x600

Sampai dengan bulan April tahun 2024, pelaksanaan cipta trending topik menjangkau lebih dari 108.077.999 jangkauan di seluruh media sosial Divisi Humas Polri dan Bid Humas Polda Jajaran.

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Bid Humas Polda Jabar dan jajaran.

Kabid Humas Polda Jabar menuturkan, piagam penghargaan yang diterima olehnya. Diharapkan menjadi motivasi seluruh personel Humas baik yang ada di Polda Jabar maupun yang jajaran Polres.

“Perasaan tentu senang mendapat penghargaan, tapi kami lebih akan menjadikan penghargaan ini motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, bukan sekedar kebanggaan,” tuturnya, Jum’at (26 /04/2024).

Penghargaan ini menhadi bukti nyata dari dedikasi dan kebersamaan tim Bid Humas Polda Jabar dalam memberikan pemberitaan yang positif tentang kinerja Polri.

Kombes Jules Abraham Abast juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Humas baik yang di Polda Jabar maupun yang ada di Polres atas soliditas dan kerja kerasnya sehingga Humas Polda Jabar mendapatkan penghargaan ini.

Kabid Humas Polda Jabar kembali mengingatkan, sesuai dengan kegiatan rakernis ini, Humas Polri harus tetap memperhatikan terhadap dinamika dan isu nasional yang berkembang saat ini.

“Seperti Rakernis ini Humas Polri yang Presisi Siap mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan,”katanya.

Kegiatan Rakernis Humas Polri mengusung tema, “Humas Polri yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Kegiatan Rakernis ini sebagai tindak lanjut dari Rapim TNI-Polri, Rapim Polri yang dilaksanakan di Jakarta untuk mencontohkan program-program selama satu tahun tentang kegiatan kehumasan polri.

“Intinya dalam rakernis Div Humas Polri, semua dikumpulkan seluruh fungsi pengemban kehumasan baik Kabid Humas Wilayah di Polda Polda, pengemban fungsi PID. Selain itu juga diikuti oleh daring Kasi Humas Polres untuk bisa mendapatkan pembekalan dan pencerahan terkait dengan kekinian atau pun perkembangan kehumasan yang sudah ada.

Selain itu juga dijelaskan, bahwa seluruh kehumasan yang mengikuti kegiatan ini agar juga mengetahui aturan kehumasan, teknologi kehumasan dan kompetensi kehumasan yang sudah disiapkan para kepala divisi terdahulu yang dikembangkan kemudian di gabungkan dan nantinya di integrasikan. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *