Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Rawan Perampokan, Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan Sambangi Obvit Toko Emas

95
×

Rawan Perampokan, Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan Sambangi Obvit Toko Emas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan di siang hari serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, Satuan Pam Obvit Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Yenny A. Sihombing, SH melaksanakan patroli dialogis secara rutin dibeberapa objek vital yang berada di wilayah Jakarta Selatan, salah satunya Objek Vital ( Obvit ) di Toko Emas Singgalang yang berada di kawasan Melawai, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Kamis ( 25/04/2024 ).

Didalam kegiatan patroli dialogisnya ke Obvit toko emas tersebut, tampak Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yenny A. Sihombing menyapa langsung pemilik atau petugas toko untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas.

Example 300x600

” Himbauan Kamtibmas kepada pemilik toko emas ini demi keamanan barang daganganya ( emas ) agar dapat memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya ” kata Kompol Yenny A. Sihombing dalam keterangannya

Selain itu Karyawan toko juga di himbau untuk selalu berhati-hati dalam bertransaksi jual beli emas serta untuk selalu waspada terhadap pencurian atau perampokan.

” Bilamana terjadi adanya tindakan kriminalitas, segera hubungi emergency call Polri di nomor hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pesannya

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan juga menambahkan bahwa patroli objek vital dilakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan dan kepada masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada pihak Kepolisian bila ada hal-hal yang mencurigakan dan meresahkan masyarakat.

“ Kegiatan patroli dan sambang dialogis ini kami laksanakan secara rutin sebagai upaya cipta kondisi kewilayahan agar terwujud kewilayahan yang aman, nyaman, dan kondusif kepada masyarakat khususnya kepada tourist asing yang sedang berwisata ke Indonesia ” pungkasnya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *