Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Perkuat Silaturahmi Keluarga Besar Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal Tingkatkan Profesionalisme Kerja

111
×

Perkuat Silaturahmi Keluarga Besar Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal Tingkatkan Profesionalisme Kerja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Dalam rangka Halal bi halal bersama Keluarga Besar Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal yang secara langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki beserta jajarannya dan tamu undangan, kegiatan tersebut bertempat dihalaman Kantor PDAM Kendal, Rabu (24/04/2024).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Keluarga Besar Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa membawa kebaikan bagi kita semua.

Example 300x600

Lebih lanjut Wabub mengatakan bahwa PDAM Kendal harus terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para konsumennya jangan sampai masyarakat kecewa dengan kinerja dari jajarannya sehingga semuanya bisa berjalan dengan normal dan lancar.

“Selama ini Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal telah banyak berkontribusi bagi Pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mendukung pembangunan Kabupaten Kendal sekaligus merupakan perusahaan daerah yang sektor usahanya sangat mutlak keberadaanya bagi masyarakat,”ungkapnya

Sementara itu Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Air Minum Tirto Panguripan Kendal, Didik Yudha Pratidina mengatakan bahwa kegiatan halalbihalal pada tahun 2024 ini untuk memperkuat silaturahmi dalam membangun kebersamaan dan untuk meningkatkan professionalisme kerja.

Lebih lanjut Didik menyampaikan bahwa selama bulan ramadhan telah melakukan berbagai kegiatan yaitu berbagi takjil kepada masyarakat, penyerahan bantuan rumah roboh untuk Bapak Suyat yang beralamat di Damarsari Kecamatan Cepiring dari Pegawai Perumda Air Minum Tirto Panguripan sebesar Rp 6.000.000, selain itu juga ada santunan yatim piatu yayasan Al Ikmal Ngampel.

Pembagian paket sembako untuk kaum dhuafa yang diserahkan di sekitar kantor Perumda Air Minum Tirto Panguripan serta buka bersama dengan anak yatim piatu Yayasan Al Ikmal Ngampel, dll.

Diakhir acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan saling berjabat tangan antara para karyawan dan para purna tugas dengan Wakil Bupati Kendal dan jajaran Direksi Perumda Air Minum Tirto Panguripan. (Novi).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *