Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Rapat Paripurna DPRD Kendal Menyampaikan Tentang Rekomendasi Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023

128
×

Rapat Paripurna DPRD Kendal Menyampaikan Tentang Rekomendasi Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Dalam agenda Rapat Paripurna DPRD Kendal yang berkaitan dengan Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Kepala Daerah Tahun 2023 sekaligus silaturahmi Halal Bi Halal yang diselenggarakan di Ruang Paripurna, Selasa (23/04/2024).

Turut hadir dalam Rapat Paripurna Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun yang didampingi oleh Ahmat Suyuti, Ainurrokhim dan Mabrur selaku Wakil dan dihadiri oleh 32 anggota DPRD Kendal.

Example 300x600

Sedangkan dari eksekutif dihadiri secara langsung oleh Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki, Sekda Ir Sugiono MT, Kepala OPD, Staff Ahli Bupati beserta tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya Muhammad Makmun selaku Ketua DPRD Kendal mengatakan pada hari ini kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin, alhamdulilah kita semua diberi kesehatan sehingga bisa berkumpul disini dengan keadaan yang sehat dan lancar.

Lebih lanjut DPRD melalui Panitia Khusus dan telah menyelesaikan tugasnya sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan dan ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kendal.

Muhammad Makmun juga mengatakan bahwa DPRD memberikan rekomendasi sebagai bahan dalam penyusunan perencanaan pada tahun berjalan dan tahun berikutnya, penyusunan anggaran pada tahun berjalan dan penyusunan Peraturan Daerah, Peraturan Kepala Daerah dan Kebijakan strategis Kepala Daerah, ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Windu Suko Basuki mengucapkan banyak terimakasih kepada DPRD yang sudah membentuk Panitia Khusus membahas materi LKPJ tahun 2023 sehingga bisa mendapatkan sinergitas dari beberapa capaian keberhasilan yang telah didapatkan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal.

Salah satunya Pemerintah Kabupaten Kendal telah mendapatkan predikat opinion Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023, hal ini merupakan predikat yang kedelapan kali secara berturut-turut, ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos