Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Himbau Pekerja Proyek Jaga Kamtibmas 

101
×

Brimob Polda Jabar Himbau Pekerja Proyek Jaga Kamtibmas 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Purwakarta,Kicaunews.com – Proyek Kereta Cepat merupakan proyek jangka panjang Nasional, sudah hal pasti menjadi proyek vital nasional yang harus dijaga oleh anggota brimob jabar. Rabu (24/4/2024).

Aipda Jajang sebagai anggota pengamanan proyek KCIC memberikan arahan atau himbauan mengenai SOP keamanan dalam bekerja kepada pekerja proyek KCIC agar selalu berhati-hati saat melaksanakan pekerjaan,

Example 300x600

selain memberikan arahan SOP Aipda Jajang juga berikan himbauan terkait Kamtibmas yang harus dijaga oleh sesama pekerja maupun masyarakat sekitar area proyek, agar selalu menjaga sikap dan pergaulan dengan masyarakat sekitar area proyek, dan juga Aipda Jajang menekankan agar kondusifitas dalam bekerja harus selalu dijaga bersama baik anggota maupun masyarakat sekitar area proyek,

Dalam hal ini seperti amanat Komandan satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. “Bahwa setiap anggota Brimob Jabar wajib melaksanakan pengecekan terhadap objek-objek vital nasional dan harus selalu mengingatkan elemen-elemen masyarakat terkait, agar selalu berpedoman kepada Keamnan diri maupun lingkungan.” ungkapnya.

Dengan adanya anggota Brimob di tengah-tengah masyarakat bertujuan agar dapat menekan jumlah kriminalitas maupun gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *