Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Wujudkan Lingkungan Masyarakat Bersinar, BNK Tangerang Rutin Gelar Sosialisasi P4GN ke Desa desa

136
×

Wujudkan Lingkungan Masyarakat Bersinar, BNK Tangerang Rutin Gelar Sosialisasi P4GN ke Desa desa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangerang, Kicaunews.com – Mengingat angka penyalahgunaan narkoba di kabupaten Tangerang sangat tinggi,Badan Narkotika Kabupaten (BNK ) Kabupaten Tangerang terus gencar melakukan sosialisasi penyuluhan tentang Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika ( P4GN-PN) yang di laksanakan di The Family Coffe Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo, Selasa (23/4/2024)

Dalam kegiatan ini sebelumnya sudah pernah dilakukan di beberapa desa,kali ini giliran Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo yang mendapat sosialisasi dari BNK Tangerang kegiatan tersebut ini di lakukan secara bertahap.

Example 300x600

Demikian dikatakan Ketua BNK Tangerang. Ketua BNK Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardi, Dalam acara sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Cirumpak Kecamatan Kronjo dan turut hadir juga Kepala Desa Cirumpak H. Ridwan, S.Sy, Serka Ahmad Koramil 13 Kronjo, dari para RT,RW masyarakat tokoh pemuda, Perangkat Desa dan para tamu undangan.

Maksud dari kegiatan ini adalah memberikan informasi dan edukasi tentang P4GN kepada masyarakat terutama generasi muda agar memahami akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta ikut berperan aktif dalam upaya P4GN di Kabupaten Tangerang dalam memerangi narkoba sangat dibutuhkan untuk bisa menciptakan kondisi aman dan tertib bagi masyarakat bersih dari penyalahgunaan narkoba.

” Apa yang kami lakukan ini sekaligus proteksi bagi masyarakat dengan cara bekerjasama dengan sesering mungkin melakukan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba,” Ungkapnya.

Dalam sosialisasi tersebut, Dedi Sutardi juga mengungkapkan kekhawatirannya karena kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kabupaten Tangerang dari tahun ke tahun semakin meningkat,apalagi sebagian besar kasus tersebut terjadi pada kalangan remaja.

“Arah keberhasilan,kemajuan dan kemunduran Kabupaten Tangerang akan bergantung pada generasi muda kita saat ini” tambahnya.

Selanjutnya Ketua BNK meminta kepada masyarakat untuk terus bekerjasama dan memberikan informasi dengan pemerintah daerah,TNI / POLRI dan pihak yang terkait  untuk Pemberantasan narkotika.

Penyalahgunaan narkoba telah terbukti merusak masa depan Bangsa diberbagai negara.-

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *