Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Rekayasa dan Pengalihan Arus lalu lintas ketika Demo berlangsung berjalan sesuai Harapan

110
×

Rekayasa dan Pengalihan Arus lalu lintas ketika Demo berlangsung berjalan sesuai Harapan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com- Diketahui Bahwa Rekayasa alih Arus di Jl. Raya puspitek dilakukan karena adanya Warga Masyarakat yang Demo atau Unjuk Rasa terkait Penyampaian Aspirasi “Menolak Penutupan Jalan Raya Puspitek Kawasan BRIN”
Warga beranggapan Bahwa Penutupan Jalan tersebut berimbas Kepada Perekonomian dan Akses Pelajar berangkat sekolah semakin Jauh.

Sekitar 100 an Warga masyarakat dari Paguyuban warga Muncul dan Sekitaran Kawasan BRIN berunjuk rasa di Gerbang Masuk Kawasan Sains dan Tekhnologi ( KST ) Bj. Habibie. Selasa (23/4/24).

Example 300x600

Kasat lantas Polres Tangerang Selatan Akp. Rokhmatulloh. SH menyampaikan bahwa Rekayasa dilakukan Untuk Keamanan, Agar Masyarakat dalam Menyampaikan Aspirasinya Fokus dan tidak terganggu oleh Pihak lain.
Kami tugasnya Mengawal dan Melayani Masyarakat dalam menyampaikan Aspirasi tersebut.

Sementara Arus lalin yang datang dari Bundaran Tekhno yang akan menuju ke Gunung Sindur melalui Perempatan Muncul Belok kekiri dan kemudian Pertigaan Ke kanan melalui Jalan Baru Arah Gunung Sindur,
Dari Arah sebaliknya Arus lalu lintas yang dari Gunung Sindur Mengarah Taman Tekhno Serpong di perempatan Baru Kp. Prumpung Belok ke kanan Melalui Jalan Baru tembus Jalan Puspitek, pilihannya bisa melalui Perempatan muncul dan Perempatan Viktor.

Kasat lantas Menghimbau, Agar Masyarakat Pengguna maupun Pemakai Jalan, Pengendara Maupun Pengemudi kendaraan tetap Hati – Hati dalam mengemudikan kendaraan, Keselamatan tetap di Utamakan.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *