Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis di Lingkungan Masyarakat

99
×

Brimob Polda Jabar Patroli Dialogis di Lingkungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang di awaki langsung oleh Bharatu Chandra yang melaksanakan kegiatan himbauwan masyarakat

Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan patroli himbawan kepada masyarakat ketika melaksanakan dinas luar tepatnya PT Kadila. Selasa (23/4/2024).

Example 300x600

Pelaksanakan kegiatan ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan rasa peka dan responsif terhadap tindak keriminal yang kapanpun bisa terjadi yang menimpa kepada masyarakat.

Chandra oktapianto sebagai anggota brimob yang melaksanakan patroli mengatakan“ kesadaran akan adanya tindak keriminal yang menghantui itu penting maka dari itu harus peka sejak dini, dimana bapa ketika menyadari adanya keganjalan langsung bisa berkomunikasi oleh pihak terkait maupun dengan kami personil brimob yang sedang berjaga disini” Ujarnya

Sementara itu entis gundala mengatakan, ” terimakasih bapa brimob yang selalu mengedukasi terhadap masyarakat disini dengan cara humanis yang membuat kita teraadar akan adanya tindak keriminal yang selalu mengintai kami disini” Katanya.

Dansat Brimob mengatakan ketika apel pagi ” anggota kita harus lebih sigap memberikan edukasi yang sempurna berupa penyampaian kepada masyarakat akan adanya tindak keriminal yang selalu mengintai” Ucapnya. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *