Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Komunitas Motor Besar B’Brothers Rayakan Anniversary Ke-8 dengan Kegiatan Sosial dan Edukasi Keselamatan

131
×

Komunitas Motor Besar B’Brothers Rayakan Anniversary Ke-8 dengan Kegiatan Sosial dan Edukasi Keselamatan

Sebarkan artikel ini
Screenshot

Kicaunews.com – Pada hari jadi ke-8 Komunitas Motor Besar B’Brothers tidak hanya merayakan prestasi mereka, tetapi juga memberikan dampak positif pada masyarakat sekitar.

Dalam momen yang penuh makna ini, Komunitas pecinta Motor Harley Davidson Bintaro Brothers (B’Brothers), yang telah terbentuk sejak tahun 2015, memanfaatkan momentum Anniversary ke-8 untuk menyelenggarakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, sejalan dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di kalangan masyarakat. Minggu (21/04/2024).

Example 300x600

Di tengah kegiatan berbagi kebahagiaan tersebut, B’Brothers juga memberikan edukasi tentang berkendara yang baik dan benar, menekankan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Dukungan atas kegiatan ini datang dari Wakil Walikota Tangsel, Pilar saga Ichsan, yang menyatakan dukungan penuh terhadap upaya positif yang dilakukan oleh komunitas motor besar, termasuk B’Brothers.

“Pemerintah Kota Tangerang Selatan mendukung dan berterima kasih atas acara ini, yang tidak hanya merayakan kebersamaan dalam komunitas, tetapi juga memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” ujar Pilar saat menghadiri acara

Kapusdik Lantas Lemdiklat Polri, Kombes Djoni Hendra, menambahkan bahwa melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk mengubah pandangan masyarakat terkait komunitas motor besar yang selama ini dicap sebagai arogan.

“Event seperti ini penting untuk merubah persepsi yang salah tentang komunitas motor besar,” ujarnya.

Ketua umum Komunitas B’Brothers, Masdar Syaman Sholeh juga menghimbau agar seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki motor besar (moge) menggunakan kendaraan tersebut bukan hanya untuk kegiatan glamor di jalan raya atau pamer, tetapi juga untuk menjalankan silaturahmi antar komunitas.

Dengan demikian, motor besar tidak hanya menjadi simbol status, tetapi juga alat untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam masyarakat.

Dukungan dari Pemerintah Kota Tangsel ini menegaskan pentingnya peran komunitas motor besar dalam membangun hubungan sosial yang positif dan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat luas. Semoga upaya ini terus mendapat dukungan dan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos