Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

H. Windu Suko Basuki Pendaftar Pertama Calon Bupati Melalui DPC PDI Perjuangan Kendal

322
×

H. Windu Suko Basuki Pendaftar Pertama Calon Bupati Melalui DPC PDI Perjuangan Kendal

Sebarkan artikel ini

Kendal, Kicaunews.com – Saat ini DPC PDI Perjuangan Kendal sudah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, pendaftaran tersebut sudah dibuka sejak tanggal 01-15 Mei 2024 bagi masyarakat yang berkeinginan untuk mendaftarkan diri segera menyerahkan formulir pendaftaran, dibuka untuk umum dan tidak ada mahar apapun dalam pencalonan.

Pada saat mendaftarkan diri Di Kantor DPC PDI Perjuangan Kendal, Wakil Bupati Kendal , H. Windu Suko Basuki merupakan pendaftar pertama yang mau mencalonkan diri sebagai Bupati Kendal melalui Partai PDIP dan secara langsung menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kendal, Jumat (03/05/2024).

Example 300x600

Kedatangan Pakdhe Bas didampingi oleh Arif Abidin dan Arif Rachman selaku pengurus Partai Demokrat yang tetap mendukung dengan sepenuh hati dalam melangkah untuk menjadi Calon Bupati Kendal.

Sesampainya di Kantor DPC PDI Perjuangan secara langsung disambut hangat oleh Ketua DPC Ahmat Suyuti, Ketua Tim Penjaringan H Munawir serta Khoirudin Staff Sekretariatan.

Saat dikonfirmasi Ahmad Suyuti mengatakan untuk pilkada nanti PDIP harus berkoalisi dengan partai lain karena belum mencapai 20 persen suara, hal tersebut sudah dikomunikasikan untuk dapat berkoalisi dengan yang lainnya, tunggu dulu harap bersabar pasti kita akan kabari, ungkapnya.

Sementara H. Windu Suko Basuki mengatakan semoga di hari Jumat yang berkah ini saya orang pertama yang mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Kendal akan membawa dampak perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Kendal nantinya.

Momen ini juga sebagai silaturahmi serta penyerahan berkas pendaftaran Calon Bupati Kendal serta pihaknya juga meminta arahan dari PDIP untuk kedepannya seperti apa dan untuk Calon wakil Bupati Kendal akan menyerahkan semuanya ke pihak partai, siapapun yang akan direkomendasikan pastinya itu yang terbaik yang dipilih untuk mendapingi saya dalam memajukan Kabupaten Kendal lebih baik, maju dan masyarakat lebih sejahtera lagi, harapanya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos